Sabtu, 19 Desember 2009

by the will of silence

Judul diatas gua dapet dari lagunya Simon and Garfunkel yang Sound of Silence, dan kenapa gua tulis kea gitu? Soalnya akhir-akhir ini gua lagi suka sama lagu itu, petnam bung! Gua juga ga ngerti kenapa tapi bagus jadi tertarik buat nambah influens hehehe, despite of all those hard-rocking guys, soalnya silence ini slow gimana gitu kan ckck. Oh iya maaf kalo mungkin gua langsung ke poinnya dan ga pake semacam teaser terlebih dahulu karena dari dulu gua ga pernah bisa membuat orang tertarik melalui segala macam bumbu-bumbu pelengkap itu (ngerti kan maksudnya?) yaa semacam becandaan lah, hal yang kocak lah, salam kocak alaah i dont give a fk.

Dan karena sekarang udah mulai liburan, gua bisa bernafas sejenak tanpa ada orang yang nanya "Shon lu hari ini ke sekolah ga? Ada remed loh blablabla atau "Lu remed berapa son? Rapot lu bagus ga?" blablabla all that shites ckck. Dan mungkin diantara mereka ada yang merasa gua adalah orang yang lebih kurang dalam akademis dari mereka dan mereka merasa senang akan hal itu dan lega karenanya, bladihel! Peduli setan lah sama lu, ya apa enaknya menjadi sebuah patokan dari orang tolol? Ack grk.

Oh iyaa akhir-akhir ini gua juga ngedengerin lagu bagus ini, lagunya Pink Floyd judulnya Another Brick In The Wall tapi yang part 2 soalnya ada 2 part lagunya. Gua ga gitu sering dengerin Pink Floyd, tapi jadi lumayan terinspirasi juga heheh. Soalnya yang gua suka itu liriknya kebanyakan, ya musiknya juga sih petnam semuanya deh! Coba aja dengerin grk.


Sudah ya terimakasih

1 komentar:

farchanaa mengatakan...

Lu ipa/ips?