Rabu, 28 Januari 2009

Stratocaster


Halo teman, kali ini gada lagi ''Halo, gapenting" jadi kalo ga penting ya maaf.

Kali ini gua mau soksok ngomong lagi, sekarang gua mau cerita sedikit soal gitar yang mungkin termasuk impian juga selain sg, yang ini namanya Stratocaster.

Well gua tau yang namanya stratocaster itu gua sendiri juga gatau, pokoknya tautau gua tau aja kalo namanya stratocaster (mungkin lebih enak disingkat jadi "strat"). Gua suka sama gitar ini garagara modelnya asik banget, terus keanya kalo ngeliat orangorang profesional main pake gitar ini keanya tuh fretboard-nya empuuuuk banget hahahaha, orangorang setan yang make stratocaster favorit gua ya Eric Clapton sama Eric Johnson (setau gua mereka gada hubungan saudara loh ya).

Kalo diliat dari segi dari gitar itu sendiri mungkin strat gabisa dibilang gitar sempurna, soalnya mungkin karena fretnya cuma 22 dan....itu doang sih yang gua tau hahahaha maklum ini asal ngomong doang jadi soksok ngerti gitu deh ckck. Ya tapi jelas beda lah sama gitargitar pabrikan Ibanez yang ratarata fretnya berjumlah 24, tapi buat urusan model sama enak dipandangnya gua males banget make gitargitar ibanez yang sangatsangat standar.

Oke makasih kalo udah dibaca, jangan salahin gua ya kalo gapenting, ini cuma hobi kok haha.


0 komentar: