Minggu, 18 Januari 2009

Halo, gapenting 3

halo, maaf kalo ini gapenting lagi

Jadi gua sama ikbal abis dari rumah nanto, terus rencananya mau latian, tapi bingung mau ke kharisma apa di barata. Nah akhirnya gua lebih ngusulin ke barata studio aja soalnya kalo ke kharisma repot lagi tambah jauh pula, nah dan akhirnya semua sepakat ke barata tapi tanpa zaki garagara gabisa dihubungin ck.
Terus akhirnya berangkat juga kan, tapi ada sebuah kejadian yang sangat tidak menyenangkan yang terjadi......

Gua: (ngobrol sama nanto di motor, gua lupa isinya apaan)
Nanto: (sama kea gua)
Ikbal: (sekut, soalnya dia yang bawa motornya)

Nah terus pas banget di lampu merah mana gitu gua lupa lagi berhenti tautau ada seseorang mendekati motor, dan dia langsung nyabut kuncinya dan akhirnya gua sadar kalo itu polisi, nah akhirnya itu orang bertiga diseret ke pinggir jalan sama polisinya.

Polisi (gua lupa namanya siapa): "aduh naik motor ga boleh bertiga cing, STNK-nya mana nih?"
Semua: "itu ada di kunci motornya"
Polisi: "jadi maunya gimana nih?"
Nanto: "ya yang gampangnya aja deh gimana"
Ikbal: "damai aja lah pak"
Gua: (diem)
Polisi: "wah ya jangan damaidamai aja dong lo, ini udah ngelanggar nih"
Nanto: "ya bapak maunya gimana"
Polisi: "saya sih maunya ya pake prosedur pengadilan nih, tapi ya terserah kalian maunya gimana"
Gua: "(ha maksudnya pengadilan apaan sih? gangerti gua, masa pengadilan segala?)"

Akhirnya pada diem sejenak semuanya, terus ada sms dari nyokapnya nanto katanya hape gua ketinggalan, terus nanto nelfon nyokapnya dan bilang kalo lagi ditilang dan disuruh bayar aja deh berapa yang dia mau, tapi sialnya uang yang ada ngepas buat latian doang dan itupun mungkin ga cukup buat nebus ck.

Terus ada perbincangan lagi...

Polisi: "jadi gimana?"
Ikbal: "saya kasih uang rokok aja deh ya pak"
Polisi: "lah orang saya ga ngerokok kok"
Semua: "jadi gimana maunya pak?"

Dia ga jawab, terus malah ngeluyur ke tukang pulsa, akhirnya gua ikbal nanto kebingungan sendiri, sampe akhirnya ikbal dipanggil sama polisinya di tukang pulsa, gua juga ikut tapi nanto lagi nelfon siapa gitu gua gatau. Nah pas di tukang pulsa gua sama ikbal dan nanto (nyusul) dibentak gitu, katanya yang dipanggil cuma ikbal doang makanya gua sama nanto disuruh nunggu di tempat tadi. Akhirnya dengan muka kesel gua sama nanto balik lagi.

Terus di tempat yang tadi, gua sama nanto sempet teriakteriak nyolot gitu

Nanto: "tuh liat tuh ada yang naik motor bertiga ga pake helm lagi! wah harusnya ditilang tuh! (sambil ngeliat polisi yang satu lagi yang lagi ngatur lalu lintas)"

Gua: "bener banget tuh wah gawat tuh gawat!"

Nanto: "itu emangnya boleh ye?"

Gua: "ga lah! orang harusnya ditilang juga tuh!"

Terus gua gatau ngomong apaan lagi, agak lupalupa juga tuh ngomong apa aja ck. Dan akhirnya Ikbal balik juga, terus kuncinya udah balik dan dia bilang udah bayar. Akhirnya menuju motor lagi dan nyokapnya nanto tautau dateng dan ngebawa hape gua yang ketinggalan, terus juga akhirnya dapet uang tambahan buat latihan haha.
Terus langsung menuju ke barata studio, tapi ada yang ngisi, sampe jam 7 malem lagi dan akhirnya menuju alternatif kedua : prant's studio dengan efek digitalnya yang sangat tidak menyenangkan ck, dan itu juga ada yang ngisi tapi cuma sampe jam 5 sih dan akhirnya pada istirahat dulu kerumah gua sambil nunggu jam 5.

Terus akhirnya cobaan berakhir, jam 5 lewat berapa gitu langsung udah latian, tapi suasananya udah gaenak duluan garagara bermacammacam hal yang gua gabisa jelasin, dan akhirnya pada milih langsung balik aja daripada tambah bosan ckck.

selesai

0 komentar: