Rabu, 24 Desember 2008

Halo, gapenting 2

Halo

Kalo di postingan gua sebelumnya gua nulis sambil dengerin ‘the pilgrim’ nya Iron Maiden, kali ini gua nulis sambil dengerin ‘Angie’ nya Rolling Stones loh (silakan tampar gua kalo lu berminat). Oke kali ini gua ga akan lagi menyesali gitar smash yang keburu diambil itu, tapi gua berdoa kalo gua bisa dapetin Epiphone SG400 yang ditawarin mas Firman –owner Kharisma Studio – dan mudahmudahan gua benerbener bisa mendapatkan gitar itu, amin.

“With no loving in our souls, and no money in our coats, but you can’t say we’re satisfied” itu penggalan lirik ‘Angie’ yang paling gua suka, entah kenapa garagara lirik itu gua lebih asik aja dengerin lagunya, meski gua ga bisa mungkir kalo Mick Jagger dan Keith Richards itu emang keren dan buat gua mereka adalah salah satu dari sekian banyaknya pasangan vokalis-gitaris yang oke, selain Axl Rose-Slash (Guns n’ Roses, sayang Slash udah keluar), Bono-The Edge (U2), dan masih banyak lagi lah tentunya. Dan gua masih nunggu waktu dimana gua bisa nulis sesuatu sekeren ‘Angie’ itu.

Tashea Delaney dari ‘Painkiller’ pernah bilang “Mendengarkan rock klasik sangat bagus untuk pendidikan musik, dan setiap gitaris harus bisa memainkan blues!”, gua setuju banget sama pendapatnya dia itu meskipun gua belum pernah dengerin Painkiller tapi seengganya itu suatu prinsip yang patut gua contoh dan pelajari haha.


Oke, gua nunggu masa kejayaan balik lagi
Benar-benar gapenting ckck

0 komentar: