Senin, 15 Desember 2008

The Super Insurgent Group of Intemperance Talent


The Super Insurgent Group of Intemperance Talent atau The S.I.G.I.T. itu salah satu band favorit saya sekarang ini, pertama kali denger lagu mereka itu yang 'Damned Woman' atau apalah itu judulnya gua lupa atau salah tulis tuh.


Yeah singkat cerita saya mulai tertarik dengan penampilan mereka dan lagulagunya, lalu perlahanlahan saya mulai mencari cd-nya, dan ketemu. Album perdana mereka bertitel 'Visible Idea of Perfection' yang sampe sekarang gua gatau makna dari sebuah judulnya itu apa. Kalo gasalah juga mereka sebelum itu udah ngeluarin EP tahun 2004 apa gua lupa dan self-titled (mungkin ya gua gatau juga), yeah singkat cerita lagi saya mulai menyukai band satu ini dan mulailah saya mencoba mempelajari apa yang ada di album itu. Hasilnya? Lumayanlah untuk ukuran pemula seperti gua dan cukup mempengaruhi (dulu gua pernah belabelain ga tidur pas liburan setiap hari cuma buat ngedengerin berulang-ulang dan ngulik semuanya ckck), bodohnya.


'Clove Doper' itu salah satu lagu yang paling gua suka dari album ini, menghentak dan seru. 'Let it Go' juga lumayan, rhythm-nya asik men ckck, overall albumnya keren lah. Oke kembali kepada band, The S.I.G.I.T. beranggotakan antara lain Rektivianto Yoewono (gitar), Farri Icksan Wibisana (gitar), Aditya Bagja Mulyana (bass), dan Donar Armando Ekana atau Acil (Drum).
VISIBLE IDEA OF PERFECTION

5 komentar:

mita oye mengatakan...

wah gua setuju nih sama lu shon, setuju banjet

Shoni Hawari mengatakan...

setuju apaan?

mita oye mengatakan...

yang ada di posting lu shooooon

Shoni Hawari mengatakan...

ooh kirain apa

mita oye mengatakan...

bego lu shon, bego