Rabu, 24 Desember 2008

Halo, gapenting

Halo

Waktu gua lagi buat tulisan ini gua lagi dengerin ‘the pilgrim’ nya Iron Maiden, buat gua lagu yang satu ini agak lumayan buat didengerin, salah satu hal yang gua suka dari lagu ini tuh garagara ada unsur timur-tengah nya gitu deh, lagu yang bagus lah. Well, yang gua suka dari Iron Maiden itu paling cuma si Steve Harris yaitu sang basis, karena menurut gua dia tuh rhythm section yang oke buat Iron Maiden garagara permainannya yang oke itu dan mungkin karena soulnya emang buat band ini ga lain karena dialah yang bisa disebut ‘Founding Father’ nya Iron Maiden.

Berlanjut, karena gada satu hal pun yang gua lakuin dirumah yah seperti biasa akhirnya gua duduk tenang di depan laptop sambil mendengarkan berbagai macam karya seni dan buat gua itu jauh lebih asik daripada traveling kemanamana. Tadinya gua mau main ps, Cuma karena ada masalah yang dialami memory card gua sehingga semua data yang ada di dalamnya hilang (oh tidak) dan gua jadi ga bisa ngelanjutin Genso Suikoden IV gua dan gua gatau itu permanen apa engga ckck. Oh iya buat yang gatau Genso Suikoden itu apa mungkin gua bisa cerita sedikit meskipun katakata gua agak sulit dipercaya. Oke mulai dari awal, Genso Suikoden Series itu semacam game rpg gitu lah dari Jepang, jadi gameplaynya itu hampir sama dari tiap seri ke seri yaitu harus ngumpulin 108 karakter atau ‘Stars of Destiny’ –sebutan di game nya- Sampe saat ini setau gua udah ada seri dari 1-5, tapi gua gatau yang 6 ada apa engga, mungkin adanya di konsol macam PS3 dan temantemannya.

Nah seri yang pertama kali gua mainin itu yang ke-II, karena ajakan sepupu gua haha. Pertama kali gua mainin gua sangat bingung karena itu adalah game rpg pertama yang gua mainin, tapi setelah menyontek apa yang dilakukan sepupu gua di game itu gua mulai ngerti apa yang harus dilakukan -_-, yah setelah mengerti gua ternyata sangat menyukai game ini dan terus memainkannya kadang hampir 24 jam nonstop ckck. Oh iya dalam game ini ada berbagai macam fitur gitu lah, misal jadi gua mainin yang seri ke-II itu lalu pas udah mau tamat ada berbagai macam ending, setau gua ada 3 macam yaitu Good Ending, Normal Ending, dan Bad Ending. Dari 3 macam tersebut gua pernahnya dapet yang normal doang dan ending itu gua dapetin dari seri yang ke-II itu -_-, soalnya gua Cuma pernah mainin yang seri ke-I, II, IV, sama V yang ke-III belum, dan yang udah tamat Cuma ke-II doang haha.

Oke, sampai disitu, benarbenar gapenting

0 komentar: