Sabtu, 13 Desember 2008

Angus Young

Angus Young seinget gua itu orang skotlandia, tapi entah kapan dia bareng keluarganya itu pindah ke australia garagara hal yang gua lupa tuh kenapa. Dan seinget gua lagi dia lahir tahun '55 tapi gua lupa tahun berapa, jadi ya mungkin dia udah bisa dibilang tua sekarang.

Kalo ada Angus pasti ada AC/DC lah, dan semua personilnya juga. AC/DC udah ngeluarin 'Black Ice' oktober kemarin kalo gasalah, tapi sampe sekarang gua belum beli cd-nya ckck abis gasempetsempet mau nitip juga gada yang jalan, jadi ya jadilah gua diliputi rasa penasaran mau dengerin album comeback mereka itu.
Posisi personelnya ratarata juga sama, masih ada Young bersaudara (Angus sama Malcolm, mereka berdua gitaris), terus Cliff Williams (kalo gasalah dia basis), lalu ada Phil Rudd (drummer mungkin), dan terakhir itu si Brian Johnson (yang tersisa keanya vokal). Dan gua sebenernya merasa lebih nyaman kalo Bon Scott masih ada, Bon Scott itu vokalis AC/DC sebelum Brian Johnson, Bon udah meninggal garagara kebanyakan minum alkohol dan tersedak muntahnya sendiri (katanya sih) tapi AC/DC masih tetep okelah. R.I.P. Bon Scott dan jaya terus AC/DC!