Sabtu, 30 Mei 2009

obsesi

apakah ga tidur-tidur itu ga baik?

: ya, sangat ga baik

kalo insomnia itu benerbener gabisa tidur kan? kalo yang ini emang gamau tidur dan males tidur, males di malam hari tentunya, dan sangat tidak enak tapi tetap dilanjutkaaaaaan.

dampak dari kurang/sama sekali ga tidur:

1. akan ada kantung mata berwarna hitam di bawah mata
2. berat badan berkurang drastis (menurut gua), apalagi ditambah ga makan-makan
3. kepala pusing
4. ga enak badan, pegal (menurut gua)
5. kalo udah terlanjur ga tidur malamnya, bisa-bisa antara jam 10-11 bisa tertidur dan terbangun kembali pada waktu maghrib (menurut gua)

well ya itu yang paling merugikan, ketiduran dalam waktu yang lama, buat gua sangat buang-buang waktu sekali WALAUPUN masih tetap gua lakukan sampe sekarang (exception buat harihari sekolah lah).

lalu? gatau lagi

0 komentar: