Minggu, 31 Mei 2009

tamat

Halo kawan kembali lagi disini bersama gua -_-


Hari ini gua bangun dengan perasaan yang ga enak, eh tepatnya gua kebangun tadi jam 3 pagi dan gatau harus ngapain untuk mengisi waktu, jadilah gua dengerin cd aja daripada bosen menatap langit-langit kamar dan ditemani nyamuk yang hinggap di kepala, yah akibat ga mandi.

The Hangover Decade jadi pengisi waktu, album dari Superman Is Dead tahun 2004. Lanjut ke Ramones, yang ga lain ya dari Ramones di 1976. Dan terakhir 36th dari para godfather-godfather of rock Indonesia, God Bless di tahun 2009! Haha sungguh menyenangkan melihat mereka kembali (hem mendengar maksudnya).

Kalo udah selesai itu semua? Yap, bingung mau ngapain lagi, tapi pilihan terakhir jatuh ke main ps. Yap, Suikoden V yang sampe sekarang belum tamat juga haha!

Sempet stres juga garagara gua gabisa dapetin 108 stars semuanya, cuma 100 yang gua dapet dan sisanya ya ketinggalan dan gua ga dapet good ending tapi normal ending -_______- . Tapi seengganya tamat dan gua akan mencoba lagi untuk memainkannya kembali di waktu yang akan datang agar bisa mendapatkan good ending dan 108 stars! (Tapi sepertinya pengecualian buat bad ending ya soalnya gua males untuk mencobanya dan tekanan batin -_- ga sanggup).

udah

0 komentar: